Untuk Menjaga Tali Silaturahmi Antar Umat Kristiani Dengan Polri Polsek Karangsembung Gelar Minggu Kasih

    Untuk Menjaga Tali Silaturahmi  Antar Umat Kristiani Dengan Polri Polsek Karangsembung Gelar Minggu Kasih

    KAB CIREBON – Kapolsek Karangsembung melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dengan sasaran masyarakat dan jemaat gereja yang ada di GKI Sindang laut, Minggu (05/05/20024).

    Kegiatan Minggu Kasih merupakan program prioritas Kapolri guna menampung saran masukkan dan mendengar keluhan aspirasi masyarakat terkait pelayanan Kepolisian.

    Untuk program minggu kasih Polsek Karangsembung  hadir di GKI Sindang laut, Termasuk desa Karangsembung, Kecamatan Karangsembung Kabupaten Cirebon

    Kapolresta Cirebon KOMBES POL SUMARNI, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek karangsembung AKP Agus Hermawan, SH mengatakan bahwa setiap Hari Minggu sudah biasa dilakukan sambang dan pengamanan Gereja diwilayahnya sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas dan ucapan terimakasih kepada jemaat yang sudah berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya

    “Program Minggu kasih merupakan sarana komunikasi Polri dengan umat beragama terutama tokoh dan umat Nasrani, untuk menampung aspirasi umat Nasrani terutama di bidang Kamtibmas, ” ungkapnya.

    “Selain melakukan pengamanan, anggota juga berdialog dengan warga jemaat gereja dan para pengurus Gereja untuk menampung saran, keluhan dan aspirasi dari masyarakat”, sambungnya.

    Semua saran maupun kritikan dari masyarakat akan kami jadikan bahan evaluasi dalam membenahi maupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan Kepolisian khususnya Polsek Karangsembung.

    “Program Minggu Kasih ini akan dilakukan secara rutin setiap minggunya”, tandasnya. 

    polrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Patroli dialogis Polsek Gebang Polresta...

    Artikel Berikutnya

    Polresta Cirebon Amankan Dua Pelaku Judi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami