Sinergitas TNI -POLRI melaksanakan monitoring hiburan organ tunggal di desa binaan.

    Sinergitas TNI -POLRI melaksanakan monitoring hiburan organ tunggal di desa binaan.

     

    KAB. CIREBON - Anggota Polsek Plered Aipda Suherman dan Bhabinsa Peltu Hengki serta mandor Desa Bpk. Maudin melaksanakan Pam hiburan organ tunggal di Ds. Tegalsari Kec Plered Kab Cirebon, Kamis (25/04/2024)

    Kegiatan ini merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif melalui kerja sama yang baik kecamatan, kelurahan dan Warga masyarakat di wilayah Kecamatan Plered diharapkan tidak terjadi keributan.

    Hal tersebut rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menjaga situai kamtibmas yang aman dan nyaman. sehingga kegiatan sambang ini ditingkatkan guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif pasca lebaran.

    Kapolsek Plered, Akp. Uton Suhartono, SH mengatakan, bahwa kegiatan Sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Desa binaannya.

    Bhabinkamtibmas yang sehari harinya melaksanakan kegiatan di wilayah Desa binaannya dan mendatangi warga binaan ataupun perkantoran dengan melakukan kegiatan seperti Sambang ini guna menjalin hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dengan pemerintah maupun warga masyarakat sehingga segala bentuk informasi yang ada di daerah binaanya dapat diperoleh dan bisa diantisipasi sebelum terjadi.serta diharapkan bisa mencari solusinya utk setiap permasalshan di Desa sehingga memberikan rasa aman dan nyaman, Ujar Kapolsek Uton.

    polresta cirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Kapolresta Cirebon dan Kajari Gelar Silaturahmi...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Dialogis di malam hari Polsek Plered...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Police Goes To School di SMPN 1 Beber Terkait Kenakalan Remaja dan Larangan Menggunakan Knalpot Brong.
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciwaringin Polresta Cirebon Beri Kenyamanan Pada Pengguna Motor, Dan Menghimbau Kepada Juru Parkir
    Personil Polsek Waled Polresta Cirebon melaksanakan pengaturan pagi berikan kelancaran kepada pelajar serta masyarakat pengguna jalan.

    Ikuti Kami