Patroli dimalam hari dalam upaya cegah tangkal gangguan C3 dan berikan rasa aman bagi warga.

    Patroli dimalam hari dalam upaya cegah tangkal gangguan C3 dan berikan rasa aman bagi warga.

    Situasi kamtibmas yang kondusif tentunya membuat warga masyarakat menjadi tenang dalam beraktivitas dan beristirahat, untuk itu dalam rangka pencegahan kerawanan dan antisipasi terjadinya aksi Kejahatan seperti Curat, Curas, Curanmor dan tawuran serta guna ciptakan kondusifitas wilayahnya unit Patroli Polsek Susukan secara Rutin laksanakan Patroli pada dini hari, Seperti patroli yang di Pimpin Ipda Yanto bersama Aiptu Supena  dan Bripka Samadi. - (23/02/2024),

    Dalam giat patroli tersebut unit patroli Polsek Susukan stasioner di tempat-tempat yang dianggap rawan Kriminalitas seperti jalanan sepi atau biasa disebut toang, pemukiman warga, Perkantoran, Bank/tempat yang ada Mesin ATMnya, Perkantoran, Mini Market, dan Sekolah-sekolah. Giat Kepolisian dlm rangka cegah gangguan Kamtibmas, antisipasi pencurian, Genk motor dan tawuran berupa patroli dialogis menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga untuk berperan aktif menjaga lingkungan dengan meningkatkan giat patroli Polingdes demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif. 

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Susukan AKP DWI SUSANTO SH. mengatakan dengan kegiatan Kepolisian patroli dini hari  atau biasa di sebut patroli Rawan Subuh tersebut sebagai upaya pencegahan gangguan kamtibmas yang rawan terjadi semisal pencurian, tawuran dan genk motor dan aksi kejahatan lainnya, Polri sebagai pengemban tugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat berupaya untuk menciptakan  situasi yang aman dan  kondusif, Serta memberikan rasa aman kepada masyarakat Sehingga kondusifitas tetap terjaga dengan baik.

    polrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Kanit Binmas Polsek Dukupuntang Polresta...

    Artikel Berikutnya

    Jum'at Curhat, Kapolresta Cirebon Ajak Masyarakat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Nobar Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan U-23 Bareng Wartawan, Kadiv Humas Bicara Persatuan Bangsa
    Bakamla RI Evakuasi ABK Kapal Tanzania Terbakar di Perairan Pulau Timor
    Ketua Umum Dharma Pertiwi Gelar Halal Bihalal Bersama Pengurus Pusat, Yayasan dan Karyawan

    Ikuti Kami