Komunitas Ciayumajakuning Bersinergi Berbagi THR dengan Yatim Piatu dan Jompo

    Komunitas Ciayumajakuning Bersinergi Berbagi THR dengan Yatim Piatu dan Jompo

    CIREBON - Di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini komunitas yang tergabung dalam CIAYUMAJAKUNING BERSINERGI menyelenggarakan Bagi-bagi Tunjangan Hari Raya (THR) untuk Anak Yatim dan Jompo, yang berlangsung di Warung Bakso Joko Kendil Desa Bodelor, Kecamatan Plumbon. Kabupaten Cirebon, Minggu (24/04/2022).

    Komunitas Sinergi Ciayumajakuning itu diantaranya Cirebon Indramayu Bersatu (CIBAS), Sedulur Cirebon Majalengka (SCM), Paguyuban Sedulur Cirebon (PSC), Gerakan Peduli Indramayu (GPI), D' Okeng, Komunitas Cirebon Awor (KCA), FDR DURASI (Forum Duda Rangda Se Indonesia), Sahabat Request Musik (SRM), Gerakan Sayang Jompo (GSJ) Bakso Joken, Sedulur Poros Bawah Cirebon Utara (SPBU), Sahabat Pantura Cirebon (S PC), Baraya Kumpulan Sunda (BKS) Cirebon Kuningan, Komunitas Donor Sehat (KOMDAS), serta Sedulur Cirebon Selawase (SCS).

    Menurut H Nasikhin Ketua Panitia kegiatan, kegiatan ini baru pertama kali dan rencananya akan rutin dilaksanakan.

    "Saya merasa berbahagia bisa berbagi bersama dengan sesama khususnya anak yatim piatu, dan kaum jompo. Apalagi dilaksanakannya dalam bulan ramadhan, tentunya menjadi berkah tersendiri, " ujar H. Nasikhin yang biasa akrab disapa Joko Kendil.

    Pemilik warung bakso Joko Kendil menuturkan, ucapan terimakasihnya di sampaikan kepada semua pihak terutama para komunitas yang atas kerjasamanya bisa sukses acara tersebut dilaksanakan.

    "Saya menghimbau serta mengetuk hati kepada semua pihak dan para komunitas bisa saling bahu membahu, bersatu padu (guyub). Pintu-pintu rezeki akan semakin terbuka jika kita menyantuni anak yatim, kaum jompo serta bagi mereka yang membutuhkan", pungkasnya. (Bekti)

    Kabupaten Cirebon Jawa Barat
    Agus Subekti

    Agus Subekti

    Artikel Sebelumnya

    Wujud Nyata Hadir Ditengah Warga, Bhabinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Kapolresta Cirebon Launching Tim Urai Polresta...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Laksanakan Ops Pekat, Polsek Sumber Polresta Cirebon Amankan Berbagai Jenis Miras
    Antisipasi Kejatahan C3, Geng Motor Serta Tawuran Polsek Susukan Polresta Cirebon Laksanakan Patroli Malam Hari.
    Sejarah Penyebaran Islam Pertama kali di Pulau Samosir Sumatera Utara

    Ikuti Kami