Danrem 063/SGJ : Laksanakan Tugas Pengamanan dengan Sopan dan Penuh Tata Krama

    Danrem 063/SGJ : Laksanakan Tugas Pengamanan dengan Sopan dan Penuh Tata Krama

    KOTA CIREBON - Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Dany Rakca S.A.P memimpin langsung Apel Gelar Pasukan dan Geladi Rangkaian di Lapangan Pasangrahan Alun2 Pemda Purwakarta Dalam Rangka Kesiapan PAM Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI KH. Ma'ruf Amin Di Wilalayh Kab. Purwakarta. 

    Danrem 063/SGJ yang merupakan Dansatgas Pamwil dalam Rangka Kesiapan PAM Kunjungan Wapres RI KH. Ma'ruf Amin di wilayah Kab. Purwakarta, berkewajiban langsung mengecek kesiapan personel dan materiil yang akan digelar pada pelaksanaan kegiatan Kunjungan Kerja Wapres RI di Kab Purwakarta yang dilaksanakan pada hari Senin (28/3/2022).

    Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S Karlan S.H ditemui pada saat mendampingi Danrem 063/SGJ dalam kegiatan kunjungan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan apel gelar dan geladi rangkaian di hadiri oleh seluruh unsur yang terlibat baik dari TNI, Polri, Pemda dan Instansi yang terlibat langsung dalam Satgas Pam Wil di wilayah Korem 063/SGJ dilaksanakan pada hari minggu kemarin (27/3/2022) bertempat di alun-alun Pemda Kab. Purwakarta. 

    "Dalam kesempatan tersebut, Danrem menyampaikan bahwa Kita harus tegas dalam melaksanakan tugas Pengamanan dalam rangka kunjungan Wapres RI ke Wil Kab. Purwakarta dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab serta perlu adanya sinergitas oleh seluruh unsur yg terlibat dalam pengamanan kunjungan Wapres ke wilayah Purwakarta"ucap Kapen.

    Masih kata Kapen, "Danrem berpesan kepada seluruh personel yang terlibat supaya laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dengan tetap penuhi sikap kesopanan,  tata krama dalam berbicara dengan masyarakat, laksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing danLaksanakan pengamanan Wakil Presiden RI dengan semangat dan penuh kewaspadaan" 

    Kehadiran Wapres RI di Kab Purwakarta merupakan kegiatan untuk melaksanakan penanaman jagung dan menyaksikan penandatanganan Mou antara Yayasan Dewa Dewi deng PT Mitra Abadi dan PT Mitra Blambangan serta peluncuran aplikasi lapak Abak-Ojek Desa dan Santri Digital Preneur.(Subekti)

    Korem 063/SGJ Kota Cirebon Jawa Barat
    Agus Subekti

    Agus Subekti

    Artikel Sebelumnya

    Fitria Apresiasi Kegiatan Bebersih Masjid...

    Artikel Berikutnya

    Bupati Cirebon Drs H. Imron M.Ag Serahkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Police Goes To School di SMPN 1 Beber Terkait Kenakalan Remaja dan Larangan Menggunakan Knalpot Brong.
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciwaringin Polresta Cirebon Beri Kenyamanan Pada Pengguna Motor, Dan Menghimbau Kepada Juru Parkir
    Personil Polsek Waled Polresta Cirebon melaksanakan pengaturan pagi berikan kelancaran kepada pelajar serta masyarakat pengguna jalan.

    Ikuti Kami