Dandim 0614/Kota Cirebon Hadiri Apel 3 Pilar

    Dandim 0614/Kota Cirebon Hadiri Apel 3 Pilar

    KOTA CIREBON - Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah menghadiri Apel Pagi Tiga Pilar bertempat di Kantor Kecamatan Kesambi Jl. Dr. Sudarsono Kota Cirebon. (Rabu, 21 September 2022)

    Kegiatan Apel Tiga Pilar yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Kesambi Kota Cirebon dengan mengusung tema "Menyatu dalam Kolaborasi dan Sinergi".

    "Saya sangat mengapresiasi kegiatan apel tiga pilar ini, karena yang paling duluan bersentuhan dengan warga atau masyarakat di satuan kewilayahan adalah Koramil, Polsek dan Kecamatan." tutur Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah.

    Disamping untuk memperkuat sinergitas, apel bersama tiga pilar ini juga sebagai wahana memperkokoh soliditas dan kebersamaan segenap unsur dalam rangka bersama sama menjaga kondusifitas wilayah, sehingga dengan sinergitas, soliditas dan rasa kebersamaan tersebut, kondusifitas di wilayah Kota Cirebon semakin mantap. "tambah Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah."

    Pertahankan Tiga Pilar ini untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kota Cirebon, dan berharap sinergitas ini bukan hanya ceremony saja dalam bentuk apel tetapi dapat diwujudkan dalam rangka melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat." harapan Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH, S.IK, MH

    Tampak hadir dalam kegiatan apel tiga pilar tersebut diantaranya, Dandim 0614 Kota Cirebon Letkol INF. Robil Syaifullah, Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH, S.IK, MH, Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, S.IK, Kabag Ops Polres Cirebon Kota Kompol Asep Saefudin Fiqih, SH, MH, PJU Polres Cirebon Kota, Camat Kesambi Otang Sumantri, S.T, Para Lurah se Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, Personil Gabungan Unit Fungsi Polsek Kesambi, Danramil 1401/Kesambi Kapten INF Sugeng R. beserta Babinsa jajaran, Staf dan Pegawai Kantor Kecamatan Kesambi. (Bekti)

    kota cirebon korem 063/sgj jawa barat
    Agus Subekti

    Agus Subekti

    Artikel Sebelumnya

    Ibu Aniaya Anak Angkat dari Usia 2 Tahun...

    Artikel Berikutnya

    Untuk Keamanan Pengendara, Koramil 0620-07/Plumbon,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami